Do’a Terhindar Dari Godaan Diskon SuperMarket Saat Ramadhan

Oleh : Aamir Darwis

Jatmiko dan istrinya (Mumun) sekarang terlihat kompak banget.Mau ngapain saja mereka selalu berdua.Prokul tak mau menjadi yang ketiga,karena takut disangka setan.Btw,Jatmiko dan istrinya sedang berdo’a bersama sehabis sholat jamaah bareng di rumah.

Mumun  : Pah,tumben nih do’anya lama banget,jadi penasaran.Emang do’a apaan pah?

Jatmiko  : Rahasia,Mih.Do’a buat kelangsungan hubungan kita ini,Mih..

Mumun  : Lho kok pake rahasia segala si pih,Aku saja berani telanjang bulat itu berarti gak ada rahasia-rahasiaan pih..

Jatmiko  : Kan itu buat ngebahagiain adik kecil mih,Lagian mamih juga suka kan?

Mumun  : Udah! Jangan banyak ngeles.. emang do’a apaan pih?

Jatmiko ketakutan di bentak Istrinya,Jatmiko termasuk anggota SUSIS (Suami suami takut istri)

Jatmiko  : Ya udah saya mau cerita.. tapi jangan marah ya mih.. Tadi saya do’a semoga istri saya tak tergiur diskon-diskon yang marak di bulan puasa.. peace ya mih.. 

Mumun  : Papihhhh!!!😤😤😤 @#*@#

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s