Sampingan

Air Minum Seharga Semilyar

oleh : Aamir Darwis

Bulan puasa telah tiba.Jatmiko yang berprofesi sebagai penjaga toko air minum dalam kemasan.Melakukan hal gila-gilaan.Satu botol air mineral dibandrol satu milyar…

Prokul : Masih gini aja kita ya,Jadi penjaga toko air minum yang gajinya dikit..Coba kalo air minum ini dihargai semilyar.. Kaya raya kita,Ko

Jatmiko : Saya bisa menjual air minum seharga semilyar..Bahkan malah harganya bisa lebih..

Prokul : Halaah.. Omong kosong..Semilyar duite sopo.. 

Jatmiko : Bagaimana kalo kita taruhan saja,jika saya bisa menjual dengan harga semilyar.Gaji bulan depan MU jadi milikku..Sebaliknya jika gagal,gajiku buat Lo

Prokul : Ayo…Buktikan

Siang harinya,Dengan disaksikan Prokul,Jatmiko menuju rumah Simbah Kyai..

Jatmiko : Mbah,saya ada air minum saya hargain Semilyar mau Mbah?

Simbah Kyai : Kamu mau menyuap amal puasa saya,Setrilyunpun saya gak mau beli walau setetes air

Jatmiko : Makasih Mbah,Saya menang.Saya sudah menjual air mineral ini seharga semilyar…

Prokul :😬😬😬😤😤😤

4 thoughts on “Air Minum Seharga Semilyar

Tinggalkan Balasan

