Misteri Teluk Setan

oleh : Aamir Darwis

Liburan sekolah telah tiba,Premadi yang dikenal anak yang bandel bersama gengnya ingin liburan ke teluk setan.Meskipun telah dilarang ibunya,ia tetep besikukuh ke sana sebab penasaran dengan teluk yang katanya angker itu.

Setelah semua perlengkapan disiapkan,tibalah saatnya mereka berangkat menuju teluk setan.

Dan sesampainya disana,mereka mendirikan tenda di tepi sungai.Menurut mitos,sungai itu kalau malam mengeluarkan bau amis darah.
“Ro,cepet bangun tendanya,hari semakin malam nih?” kata Premadi.

“ia bos..sedikit lagi!” jawab Guntoro

Akhirnya jam 6 sore,tenda itu baru selesai.Padahal mereka sudah membangun tenda sejak pukul 4.Sepertinya waktu bergulir dengan cepat.

“Aku merasa hari begitu cepat tadi kan jam 4 sekarang udah jam 6.Apa jangan-jangan kita udah disirep oleh hantu..hiii gimana ini pram” kata Rama

“Dasar penakut gak ada hantu!entar kalo ada hantu gue tangkap” jawab Premadi dengan sombongnya

“Ia hantu gak ada jangan bencong Gun. Kamukan laki!” jawab Paijo 

Malampun tiba

Premadi dan gengnya,jalan-jalan mengelilingi teluk itu sedang si penakut Guntoro tetap di tenda.

Perjalananpun dimulai,susana di teluk itu sangat gelap dan sepi hanya ada suara-suara jangkrik dan suara mereka saja.entah apa yang terjadi di teluk itu tiba-tiba ada bangunan tua.Padahal pagi tadi tidak ada.

“Kenapa ada rumah! kayaknya disini tadi kosong,kan?” tanya Paijo

“hah!ia….emang tadi kosong sepertinya hantu akan keluar” jawab Premadi dengan beraninya menakut-nakuti
Tiba-tiba senter yang dipakai mati.Mereka yang tadinya berani akhirnya ketakutan.Munculah dari sebuah pohon yang besar,SUNDEL BOLONG..

“Prem.Prem, sundel booloooong..!lari!” kata Paijo sambil lari ketakutan

“Tolong…tolong…” kata doni yang juga lari dari kejaran Sundel bolong

mereka bertiga yang tadinya berpisah sekarang mengumpul dan beruntung sundel bolong menghilang.

Saat menghilangnya sundel bolong tiba-tiba terdengarlah bunyi gamelan.Merekapun tambah ketakutan dan memutuskan untuk pulang ke tenda.

Di tenda,Guntoro mendengar dari arah sungai seperti ada orang yang mandi tetapi saat ia mengintip dari celah tenda,ternyata di sungai tidak ada apa-apanya.

malam semakin larut.Hujanpun turun begitu deras dan sungai itupun berbau sangat amis.Guntoropun ketakutan.

Sementara itu,Premadi dan gengnya tersesat.Mereka ingin kembali ke tenda tetapi mereka malah kembali ke gedung tua itu.Begitulah berulang kali hingga akhirnya mereka lelah.disaat mereka istirahat,munculah sundel bolong dari atas gedung.Merekapun lari ketakutan.Sundel bolongpun tampakmengejarnya.

Mereka terus berlari tapi dari arah depan muncul sundel bolong lagi.Premadi lari ke belakang,namun sial ia tersandung dan sial! ia tertancap bambu runcing.dan iapun tewas mengenaskan.Paijo dan donipun semakin ketakutan.Mereka meninggalkan premadi disana.Kini mereka berusaha menyelamatkan dirinya masing-masing.

menyusul paijo,ia mati mengenaskan tergantung di salah satu pohon disana.sial bagi doni ia terus dikejar-kejar sundel bolong.

Beruntung,ia menemukan tendanya kembali.Tetapi apa yang terjadi? Guntoro mati mengenaskan di sungai itu.Tubuhnya terapung.Doni yang ketakutan berusaha keluar dari teluk setan itu dengan perahu bot milik premadi.

Di tengah perjalanan,perahu itu tiba-tiba oleng dan hilang kendali.Iapun tenggelam.Ia berusaha untuk menyelamatkan diri tapi dari bawah air seperti ada yang menariknya.ia akhirnya tewas.

Pagi harinya,ada nelayan yang menemukan jasadnya Doni.Orang-orang disanapun mencari jasad Premadi,Guntoro dan Paijo.Tetapi malang jasad mereka tidak diketemukan.Teluk itupun menjadi misteri yang menakutkan.
#2011

Iklan

2 thoughts on “Misteri Teluk Setan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s