Strategi Beli Tiket Konser Super Murah

oleh : Aamir Darwis

Ada konser Fly Away Freedom Song (FAFS) musisi regee yang sedang naik daun asal Kebumen, Prokul dan teman-temannya mau nonton konser tersebut.

Masalah muncul saat ternyata konser itu harus menggunakan tiket masuk seharga 20 ribu. Prokul ternyata hanya membawa duit 5ribu doang. Teman-temannya sudah pada masuk ke tempat konser karena sudah bayar semua.

Prokul mencari calo tiket.

10 menit sebelum konser dimulai…

Prokul : Bang,tiket berapaan ? biar cepet masuknya bang.. Gak perlu ngantri beli tiket nih

Calo Tiket : 40 ribu Mas.. dijamin langsung masuk

Prokul : (dalam hati : Brengsek mahal banget! Nyampe setengahnya) Ok bang, Nanti saya beli

Ternyata konser sudah mulai, 5 menit waktu konser berlalu Prokul mencari Calo Tiket itu lagi

Prokul : Bang.. Bang sini bang.. Saya beli tiketnya ya

Calo tiket : Saya murahin mas.. Harganya 25ribu ya..

Prokul : Mahal banget Bang, konser sudah mulai nih.. Saya beli 5ribu aja ya daripada Abang rugi tiketnya hangus mending saya beli

Calo tiket : (Pintar juga nih bocah.. Nungguin waktu konser berjalan dulu, tapi daripada gue rugi banyak mending kasih aja) oke mas.. Ini tiketnya 5 ribu

Prokul : Yoman, thankyou Bang. Hahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s