Cukuplah Menjadi Manusia

oleh : Aamir Darwis

Palestina berlinang air mata

Al Aqsa dikepung domba-domba khianat

Tunjukan taringmu! Kaum bedebah!

Luluhlantah dengan teramat payah

Buatlah tagar yang mana kalian membuat tagar

Paris ditagar,London ditagar,Palestina ???

Bom satu saja kalian ribut seluruh benua

Palestina makan dengan suara bom-bom

Kenyang dengan air mata kepedihan

Kami tidak bertanya agamamu apa?

Cukuplah kamu ini menjadi manusia

Untuk peduli dengan Air mata Palestina

Iklan

3 thoughts on “Cukuplah Menjadi Manusia

  1. Benar sob.. Kita disini hanya bisa mendo’akan semoga warga Palestina diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi cobaan ini.. tetapi kenapa negara seperti Arab,Qatar dan UEA mlh tidak pernah memikirkan hal ini.Justru negara spt Turki,Indonesia dan Malaysia yg mlh perduli.. dan Zionis itu adalah yg menguasai Israel.Karena ternyata ada org Israel yg juga tdk setuju dengan hal ini.Dalam artian ada yg perduli dg Palestina..Tetapi Israel memang dikuasai Zionis

    Suka

  2. Iya,negara arab yang tetanggaan kebanyakan malah acuh.iya,zionis emang lbih bertujuan ke arah politik dan kekuasaan.Namun udah terlanjur identik dengan israel dan yahudi.Padahal gak semua setuju.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s